kelompok artikel

Selasa, 15 Januari 2013

My First and Last

Twilight 

Sebuah seri novel karya Stephenie Meyer. Seri ini menceritakan tentang tokoh utamanya, yaitu Isabella "Bella" Swan, seorang remaja yang pindah ke kota Forks, Washington yang kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang vampir 'vegetarian'. Jatuh cinta dengan berbeda dunia, yang menyebabkan kehidupannya berubah seiring apa yang ia putuskan. Dipenuhi romansa cinta segitiga, pernikahan yang menjadi impian dan pertarungan yang menegangkan. 

Novel ini berlanjut dengan judul New Moon yang berkisah kepergian Edward yang meninggalkan Bella karena alasan keberadaan Edward yang membahayakan Bella dan Edward tidak ingin Bella terlibat lebih jauh pada dunia yang berbeda dengannya. Penyelamatan Edward di Italia sungguh sangat tak bisa dibayangkan. detik-detik terakhir yang menjadi awal Diputuskannya Bella terikat pada dunia Vampir.

Selanjutnya Eclipse, munculnya kembali Victoria ke Forks untuk mencari Bella membuat Werewolf dan Vampir yang awalnya bermusuhan menjadi bersatu untuk melindungi Bella, kisah cinta segitiga antara Edward, Bella, dan Jacob pun semakin menjadi-jadi. Persahabatan, Cinta dan Loyalitas sangat tampak pada seri novel ini.

Breaking Dawn, seri novel terakhir dari cerita Bella Swan yang akhirnya selamat dari kejaran 3 vampir yang mengejarnya pada awal cerita, tetapi sungguh malang 1 masalah hilang muncul masalah lagi, Bella harus secepatnya berubah menjadi vampir karena perjanjian yang ia buat pada Volturi. Trik awalnya ia harus menikahi Edward diumur mudanya, karena untuk melindungi status keluarga Cullen maupun ayahnya. lalu keputusan berat pun diambil oleh Edward, yang berujung kehamilan Bella yang menambah masalah kembali. Kelahiran dan konflik yang terjadi sangat menggugah hati, hingga pernyataan status anak Bella dan Edward itu harus mengorbankan nyawa seluruh teman Vampir maupun Werewolf. 

Diakhir cerita, pada awal melalui tantangan dan pada akhirnya cerita berakhir Happy Ending. Novel pertamaku yang sangat membuatku terobsesi pada cerita Stepheni Meyer ini, hingga sekarang cerita tersebut selalu terkenang. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar